Sabtu, 31 Maret 2018

TEMAN HIDUP

 Ini badak kesayangan gua ,awalnya sih gua pake sedan Baleno NextG tapi karena sedan gak cocok dengan kondisi alam di lingkungan gua makanya Bapak ganti dengan Rocky yang 4X4 kan bisa juga dipake bapak gua ke kebon ambil setoran, gara gara mobil ini gua jadi semangat ambil setoran di kebon. Dan Si merah satu ini yang paling gua sayang, sebenarnya gua juga punya satu lagi kesayangan yaitu Honda Astrea Grand buat anak yang satu SMP sama gua pati tau gua sring pake itu, dengan pake helm garuda pake kacamata ala tarik jabrik sampe gua SMA selain pake vixion gua juga pake tuh astrea buat selingan , tapi astrea gua udah dikasih bapak ke pegawai dikebon pas gua udah masuk asrama pas Tk2 katanya biar tuh orang mudah kalo ngasih setoran kalo bapak gak sempet ke kebon.









 Vixion Merah diatas adlah modifikasi akhir gua soalnya gua sekarang udah di asrama
 ini pas Gua kelas 3 SMA masih minim modifnya






 Tuh yang dibelakang Sedan yang biasa gua pake juga dulu, itu sih sebenernya Mobil Bunda , Bapak beli pas Bunda hamil marsha, Soalnya bapak dan Bunda Beda arah kalo ngantor trus Bunda waktu itu jadi Wakil Kepala Sekolah pulangnya Sore lagi masa bunda yang hamil masih bawa motor belum lagi kalo hujan kan.



 Itu Adik gua Marsha yang beda umur 11 tahun ama gua, gua jadiin model foto Vixion gua.




 Ini Vixion Tahun 2010 akhir pas beli satu bulan kemudian Facelift yang Lampu burung, Motor ini Punya kakak Gua pada awalnya, tapi pas dia masuk asrama Gua yang ambil Alih motornya.

Modifikasi Vixion gua lakuin bertahap dengan ngumplin jatah jajan gua pas masih sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar