Rabu, 09 April 2014

Menggapai Asa


Saat dunia tak lagi mendukungku, saat semua orang membenciku. Aku cuma ingin tahu yang kulakukan ini benar, mungkin cara penyampaianku yang salah sehingga mereka tak mengerti dan mencemoohku. Namun ada orang orang yang dapat memberiku semangat yaitu keluargaku, dan teman terdekatku. Mereka memberiku semangat dan berkata "Kamu pasti bisa, asal kamu serius dengan kemauanmu" itulah kata kata motivasi mereka. Aku berdoa kepada Allah yang lebih mengetahui permasalahanku, "Ya Allah berikanlah aku jalan yang benar jika nanti aku tersesat".

Aku hanya ingin menjadi pembela tanah airku seperti nenek moyangku yang hanya bermodalkan sebuah bambu kuning dan sebuah senapan rampasan dari kompeni. Semoga Allah mengabulkan doaku dan membimbingku di setiap langkah yang kujalani. Meski banyak yang berkata "Kamu tidak mungkin bisa seperti itu".Tapi aku akan tetap optimis menggapai tujuanku kabulkanlah doaku ini ya Rabb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar