Senin, 07 April 2014

My Stories
Saya cuma seorang anak biasa,namun tidak memiliki badan  yg biasa :D ,cuma ingin membanggakan orang tua. Biodata saya:
Nama                        : M. Reza Nurahman
Tempat/tgl lahir        : Kotabumi, 1 September 1997
Riwayat Pendidikan : TK Aisyah, SD Negeri 2 OKU, SMP Negeri 1 OKU, SMA Negeri 4 OKU
Nama Orang Tua      : Ayah : Ir. Sunarto
                                    Ibu    : Dra. Tri Rohmaningsih Msi
Nama Saudara/i        : 1. M. Adi Nugraha
                                    2. Fiqsan Rohmanto
                                    3. M. Reza Nurahman
                                    4. Marsyabila Aisyah
Alamat                      : Baturaja Permai, Blok. S, Jln. Cendana, No. 199

Itulah biodata saya, flashback masa lalu keluarga saya namanya Mbah Wongso lalu turun ke genrasi Kakek saya Mbah Pujowiyono Lalu ke Ayah saya Sunarto, Untuk Ibu saya yaitu Mbah Kuseini. Kedua kakek saya sudah meninggal, Mbah Pujo meninggal sejak saya duduk di bangku SD dan yang sekarang hanya tinggal Nenek saya. sedangkan Mbah Kuseini Meninggal saat saya duduk di bangku kelas 2 SMA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar